PV Perdana Untuk Anime Just Because Perkenalkan Para Karakter Utama - ChannelOtaku

PV Perdana Untuk Anime Just Because Perkenalkan Para Karakter Utama


Situs resmi untuk original anime yang akan dikerjakan oleh PINE JAM (Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara) yang berjudul Just Because! baru saja dibuka. Di dalam situs tersebut diperlihatkan PV perdana berdurasi 30 detik yang memperkenalkan lima karakter utamanya. Sayangnya pada situs ini belum dijelaskan format anime ini dan tanggal rilis.


Selain itu diperlihatkan juga desai karakter untuk kelima karakter utama beserta dikripsi karakternya.

Hazuki Morikawa
Hazuki adalah anggota band di sekolahnya, dia telah memutuskan tempat kuliah pilihannya. Keluarganya bekerja sebagai petani sejak masa kakeknya. Dia tidak menonjol di kelas, dan sepertinya tidak tertarik dengan hubungan romantis.

Haruto Souma
Haruto adalah anggota tim bisbol yang sudah mendapatkan pekerjaan setelah lulus. Dia berencana untuk memukul home run selama kompetisi musim panas, dan mengaku pada seseorang yang dia sukai.

Mio Natsumi
Mio adalah teman sekelas Eita dan Haruto saat SMP. Dia berencana untuk mendaftar di perguruan tinggi dan sedang belajar keras untuk mewujudkannya. Perasaannya yang tak terbalas saat SMP saat ini masih menggangunya.

Eita Izumi
Eita adalah siswa pindahan yang telah tinggal jauh dari kota dimana Mio dan yang lainnya tinggal selama empat tahun, namun kini telah kembali. Dia telah berteman dekat dengan Haruto sejak SMP, dan kepindahannya ini merupakan reuni bagi mereka.

Ena Komiya
Ena adalah siswa tahun kedua, dan merupakan anggota klub fotografi yang hampir dibubarkan. Untuk menyelamatkan klubnya, dia berencana ikut kompetisi fotografi. Untuk mencari foto yang bagus, dia menyaksikan reuni antara Eita dan Haruto.

Menurut pengantar yang baru terungkap, anime ini akan memiliki cerita tentang karakter utama yang saat ini menginjak tahun ketiga sebagai siswa SMA. Semua orang mengira mereka akan menghabiskan sisa hari SMA-nya tanpa terjadi sesuatu, sampai dia kembali tiba-tiba. Eita Izumi, yang pindah empat tahun yang lalu saat ia berada di bangku SMP, kembali sebagai siswa pindahan dan menyatukan kembali teman-teman lamanya. Kemudian kehidupan keseharian mereka mulai berubah secara bertahap.

Atsushi Kobayashi (Girls & Panzer) akan menyutradarai anime ini di studio PINE JAM. Dia akan bekerjasama dengan Hajime Kamoshida (Sakurasou no Pet na Kanojo) sebagai penulis naskah dan Kiseki Himura (manga Sword Art Online: progresif) akan bekerja sebagai original desain karakter, dan Hiroyuki Yoshii (Getsuyobi no Tawawa) akan mengadaptasi original desain karakter untuk dijadikan animasi. Penyanyi sekaligus penulis lagu Nagi Yanagi (Oregairu, Bakemonogatari) akan mendapat kredit sebagai produser musik, dan Keisuke Fukunaga (Getsuyobi no Tawawa) juga akan mendapat kredit sebagai produser.

Via: Crunchyroll

COMMENTS

News
Nama

Animanga,1148,Collection,40,J-Game,168,J-Movie,73,J-News,13,Lifestyle,14,Live Action,75,News,1270,Trending,218,
ltr
item
ChannelOtaku: PV Perdana Untuk Anime Just Because Perkenalkan Para Karakter Utama
PV Perdana Untuk Anime Just Because Perkenalkan Para Karakter Utama
Situs resmi untuk original anime yang akan dikerjakan oleh PINE JAM (Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara) yang berjudul Just Because! baru saja dibuka. Di dalam situs tersebut diperlihatkan PV perdana berdurasi 30 detik yang memperkenalkan lima karakter utamanya. Sayangnya pada situs ini belum dijelaskan format anime ini dan tanggal rilis.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHgJiey00epVJm9vLS4M0yPnywD0CjYgHZQsaFrQq9RWGaUvFgvFEnwtazM5oP72ynCE0mEn5SfoieaHg4Uj8tMAHm8G0SE8b_9y2sa9ykd6spzz_jcZ0RHPQ_wBvL505jgxrtOh4f5bKW/s640/just_because_anime.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHgJiey00epVJm9vLS4M0yPnywD0CjYgHZQsaFrQq9RWGaUvFgvFEnwtazM5oP72ynCE0mEn5SfoieaHg4Uj8tMAHm8G0SE8b_9y2sa9ykd6spzz_jcZ0RHPQ_wBvL505jgxrtOh4f5bKW/s72-c/just_because_anime.JPG
ChannelOtaku
https://japanmagz.blogspot.com/2017/06/pv-perdana-untuk-anime-just-because-perkenalkan-para-karakter-utama.html
https://japanmagz.blogspot.com/
http://japanmagz.blogspot.com/
http://japanmagz.blogspot.com/2017/06/pv-perdana-untuk-anime-just-because-perkenalkan-para-karakter-utama.html
true
2972508674654482027
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy