K: Return of King' Perlihatkan Penyanyi Untuk Lagu Pembuka Dan Penutup - ChannelOtaku

K: Return of King' Perlihatkan Penyanyi Untuk Lagu Pembuka Dan Penutup


K: Return of Kings

Website resmi untuk anime 'K: Return of Kings' mengumumkan bahawa tema lagu pembuka dan penutup dari anime 'K: Return of Kings' akan dinyayikan oleh Yui Horie dan CostomiZ. Yui Horie akan menyayikan lagu pembuka dengana judul 'Asymmetry', sementara itu CostomiZ akan menyayikan tema lagu penutup dengan judul 'Kai'. Anime ini akan tayang pada musim gugur tahun ini.

Yui Horie juga pernah mengisi tema lagu penutup untuk anime K dan K:Missing Kings movie. Selain itu Yui Horie juga pernah menyayikan untuk tema lagu penutup untuk anime 'Dog Days' yang berjudul 'Stay With Me', dan juga tema lagu pembuka dan penutup di anime 'Glden Days'.

Sementara itu, CostomiZ yang merupakan band yang beranggotakan 4 orang juga mempunyai pengalaman dalam membawakan tema lagu untuk sebuah anime. Mereka pernah menyayikan lagu pembuka untuk anime musim kedua 'Sidonia no Kishi'.

Website resmi dari anime 'K: Return of Kings' juga menuliskan diskripsi untuk animenya:

Di Jepang modern, di mana sejarah telah aneh tumpang tindih dengan kenyataan. Ada tujuh "Kings" dengan kekuatan super. Seiring dengan klan mereka untuk siapa mereka berbagi kekuasaan mereka sendiri dengan, raja-raja masing-masing klan terbentuk. Agar terikat oleh biru, api merah yang menyebabkan kekacauan, penyimpangan yang bersinar putih, dan reformasi bercabang menjadi hijau. Kings, masing-masing dengan kemampuan mereka sendiri, sekarang ...

Raja Biru Reisi Munakata, pemimpin Klan Biru "tongkat 4," yang menanggung tanggung jawab yang besar di punggungnya. Menara yang raja emas Daikaku Kokujōji diawasi disebut Dresden Slate masih dalam pikirannya, dan ia merasa beban besar dengan membunuh raja merah sebelumnya, Mikoto Suoh.

Di sisi lain, mantan klan merah "Homra" klan Anna Kushina mengalami serangan dari klan hijau "Jungel" dan dia terbangun dan menjadi raja merah berikutnya. Dengan ini, dia terikat dengan rekan-rekannya melalui ikatan yang kuat sekali.

Akhirnya, anggota klan putih Neko dan Kuroh percaya bahwa rajanya Yashiro masih hidup, dan mereka sedang mencari keberadaannya. Namun, bukan hanya mereka yang mencari Raja Putih, namun klan hijau juga sedang mencarinya.

Trailer K: Return of Kings


Musim kedua akan dibintangi oleh:

1
Daisuke Namikawa Sebagai Yashiro Isana

2
Daisuke Ono Sebagai Kuroh Yatogami

3
Mikako Komatsu Sebagai Neko

4
Hiro Shimono Sebagai Kotosaka

5
Jun Fukuyama Sebagai Misaki Yata

6
Kaori Nazuka Sebagai Dōhan Hirasaka

7
Mamoru Miyano Sebagai Saruhiko Fushim

8
Miyuki Sawashiro Sebagai Seri Awashima

9
Satomi Satou Sebagai Kukuri Yukizome

10
Shozo Iizuka Sebagai Daikaku Kokujōji

11
Takahiro Sakurai Sebagai Izumo Kusanag

12
Tomokazu Sugita Sebagai Reisi Munakata

13
Yui Horie Sebagai Anna Kushina

14
Yūichi Nakamura Sebagai Rikio Kamamoto

15
Yuuki Kaji Sebagai Tatara Totsuka

16
Kenjiro Tsuda Sebagai Mikoto Suoh

Shingo Suzuki akan bertugas sebagai sutradara dan desainer karakter untuk musim baru di GoHands studio. Suzuki sebelumnya mengarahkan musim pertama dan Film sekuel K: Missing Kings.

Staf utama lainnya adalah sebagai berikut:
  • Rumah Produksi: Gora x GoHands
  • Direktur Kepala Animasi: Makoto Furuta
  • Teknik Designer: Hiroshi Okubo
  • Kepala Animator: Takayuki Uchida, Naoki Okada, Hiroshi Okubo
  • Komposisi Seri: Gora
  • Direktur Seri: Hiromitsu Kanazawa
  • Musik: Mikio Endo
Sumber : ANN

COMMENTS

News
Nama

Animanga,1148,Collection,40,J-Game,168,J-Movie,73,J-News,13,Lifestyle,14,Live Action,75,News,1270,Trending,218,
ltr
item
ChannelOtaku: K: Return of King' Perlihatkan Penyanyi Untuk Lagu Pembuka Dan Penutup
K: Return of King' Perlihatkan Penyanyi Untuk Lagu Pembuka Dan Penutup
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLVeEM3zyWhkyKKchntmyezzSlzpe2fcEMEbU3ltUA7jiwLDjRZWCHAiv7zoYY5zXD2JAU8ygZ5hMGjKnUJMajy6XJMSXUDawzg3bWNTNpHjQ2SQujuO7rwq1rm9SrYCpdNiXDIdUErjPm/s640/K-return-of-kings.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLVeEM3zyWhkyKKchntmyezzSlzpe2fcEMEbU3ltUA7jiwLDjRZWCHAiv7zoYY5zXD2JAU8ygZ5hMGjKnUJMajy6XJMSXUDawzg3bWNTNpHjQ2SQujuO7rwq1rm9SrYCpdNiXDIdUErjPm/s72-c/K-return-of-kings.jpg
ChannelOtaku
http://japanmagz.blogspot.com/2015/08/k-return-of-king-perlihatkan-penyanyi.html
http://japanmagz.blogspot.com/
http://japanmagz.blogspot.com/
http://japanmagz.blogspot.com/2015/08/k-return-of-king-perlihatkan-penyanyi.html
true
2972508674654482027
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy